Liburan tahun baru 2020

                                           


 

                            LIBURAN TAHUN BARU 2020



                                           
hai gaiiss whats up yoo , namaku olel kalau udh tau yauda. Liburan semester I ga aku mau bgt gituu karena liburan ku tanding di cirebon aku di cirebon dari tanggal 19 december - 30 december 2019. sebenernya tanggal 19 – 23 desember  nggak tanding aku cuma nonton kaka ku tanding di KU16 pi. yaaa aku nonton trs nyemangatin kaka biasanya ada papaku ikut ke cirebon tpi tahun 2019 ini  nggak yauda lah gpp. pertandingan nya selalu malam yg KU16 pi jdi kadang suka ngantuk ngantuk gituuuu nggak penting ya maap hahahahaha. Jdi selama aku di cirebon aku Cuma makan,minum,tidur,mandi, dan nonton pertandingan yaa gitu gitu aja sampai tanggal 23 desember 2019.

Tanggal 24 – 25 desember aku nginep di hotel ga ngapa ngapain Cuma gofood makan sama nonton tv ga kemana mana. Tanggal 25 december pagi pagi sarapan terus di sore hari kita latihan di depan hotel kan ada sklh gitu nah di sekolah itu ada lapangan basketnya yauda kita latihan di situ buat tanggal 26 desember tanding lawan juanda bogor. Tanggal 25 december jam 21:00 itu harus kumpulin hp ke ka illa karena kalau ga di kumpulin nanti pada main hp sampai jam 00:00 ya karena gmau itu terjadi jadi di kumpulin dehhhh hp nyaa kalau ga penting ya maap Cuma ngasih tau tpi kalau gmau tau yauda gpp.

Tanggal 26 desember 2019 tanding kann jam 09:40 kalau ga salah aku lupa  , nahh alhamdulillah menang terus selesai tanding di kasih makan ayam gorengg terus hp di balikin lgi ke pemiliknyaa. Aku makan dlu baru main hp karena nnti kalau makan sambil main hp nnti lama makan ayam goreng nya jdi yaaa gituuu. Tpi yg lain pada makan sambil main hp jdi kyk lama gituu mereka makan nya , udh pada selesai makan kita balik ke hotel buat mandi gitu gitu. terus siang smapai sore kan kyk ga pergi kmn mn dan ga ngapa ngapain di hotel aku cuma nonton tv , film nya aku pilih pintu berkah di indosiar karena gaada lgi yg seru lagii yauda deh nonton itu. Malem nya kyk biasa hp di kumpulin ke ka illa , karena hp di kumpulin aku nonton samdura cinta dan cinta karena cinta karena gaada film bagus jam 22:00 yauda akhirnya nonton itu deh , karena aku bosen nonton itu aku tidur.

Tanggal 27 desember 2019 latihan buat bsk lawan GMC ya latihan nya ga berat berat bgt sihhh Cuma lay up shooting sama pattern itu doang terus habis latihan sarapan di hotel. Habis makan ke kamar mandi karena habis latihan kalau ga mandi jorok bgtt ewww hahahaha , habis mandi ga kmn mn di hotel doang sore nya tuh rencana nya latihan lgi di lapangan smp yg di depan hotel tpi karena hujan jadinya latihan di dalem hotel skippingan sama jogging gt gt. Habis latihan makan habis itu mandi dehhh biar wangiiii , habis mandi di suruh kumpulin hp ke ka illa kyk biasanya terus ka illa nyuruh langsung tidur karena bsk tanding jam 08:00 pagi bgtt kan gaenakkkk msi ada rasa ngantuk ngantuk gt.

Tanggal 28 desember 2019 tanding kan jam 08:00 nahhh alhamdulillah menang walaupun beda 1 bola , habis tanding aku dan kawan kawan pergi ke tempat makan soto , sotonya enak bgt ya walaupun panas panas makan soto harusnya gaenak tpi yauda lah gpp enakin aja hahahahaha. Siang sampai malam sama ajaaa ga beda beda nyaaa.

Tanggal 29 desember semfil jam 08:00 lawan mahameru surabaya kann , alhamdulillah menang aku seneng bgt bisa masuk final karena aku bisa bikin papa sama mama bangga J. Siang sampai malam sama aja kyk hri hri malam ngumpulin hp gt gt lahhh.

Tanggal 30 desember final jam 08:00 LAGIIIIII lawan mataram jogja , kalah tpi aku gpp aku masih bisa bikin papa sama mama bangga karena udh kasih yg terbaik juara 2.  

Comments

Post a Comment